0 6 Kue yang Terlihat Menjijikkan

Meskipun meiliki rasa yang manis, tapi penampilan kue-kue berikut benar-benar aneh dan menjijikkan, ada yang tertarik mencicipi kue-kue ini?

1. Potongan Jari


Hmmm! Kue yang dibuat dengan bentuk potongan jari kaki ini seolah nyata. Lengkap dengan darah, jamur yang tumbuh di sana, juga kotoran-kotoran kaki. Sangat mejijikkan!


2. Asbak


Kue yang tampak seperti meja dengan asbak di atasnya ini penuh dengan puntung rokok. Kotor memang, namun rokok itu terbuat dari bahan kue juga. Tertarik untuk memakannya?

3. Potongan Telinga


Yang satu ini adalah kue berbentuk potongan telinga, lengkap dengan sisa-sisa darah di sana-sini. Di dalam telinga itu terlihat kotoran-kotoran yang telah mengeras. Yaiks!

4. Tempat Sampah


Memang mirip seperti tempat sampah! Bentuknya seperti sisa-sisa kue setelah pesta yang sudah tercampur dengan puntung rokok, tusuk gigi, potongan keju, dan bahkan pie  di atasnya.

5. Paru-Paru Perokok


Kira-kira seperti ini penampakan paru-paru para perokok. Hitam dan hancur. Kue ini dibuat sedemikian rupa, lengkap dengan puntung-puntung rokok yang seolah merusaknya secara langsung.


6. Bangkai Ikan


Kue berbentuk ikan yang sudah habis dimakan ini persis seperti apa yang kita sisakan di piring kita. Namun ini bukan makanan sisa. Ini justru kue yang masih utuh, belum tersentuh. Mau? 



















0 comments:

Post a Comment

 

agan blog Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates